Rabu, 23 Juli 2008

Hari yang Cerah untuk yang Letih

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D

Antara kita kini tinggal kenangan

G D

Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi
kan
seperti dirimu oh bintangku

Reff :

G d Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G Am D G

Namun tak lagi
kan
seperti dirimu oh kekasih

kalo aku denger lagu ne aku inget si bedjo.....
dia karakter dari story yang sempat aku karang,
isinya tentang yang sedih sedih dech pokoknya, ditinggalin pakdenya, budenya,kakakdenya,adenya..hehehehehehe

pas aku renungiiiin, aku jadi ngerti en nangkep hal penting dalam cerita aku itu,,,,,
kalo manusia aja segitu cintanya ama kekasihnya yang meskipun udah gak setia dengan ninggalin dirinya, apalagi God yang merupakan cinta sejati kita, pasti selalu mengharapkan kita kembali ke jalannya..... en God udah ngebuktiin semuanya dengan ngorbanin dirinya dikayu salib dengan nebus dosa kita.....
walopun banyak dari kita yang ngenolak Dia tetapi dia tetep sayang ama kita


0 komentar: