Jumat, 13 Februari 2009

sudut pandang minus

Ini posting terakhirku di minggu ini....
sebelumnya aku dikit bingung juga menentukan kira kira apa yang pengen aku tulis di blogq

tapi 2 jam yang lalu aku nyalain tv gue and surprise bgt aku bisa nonton progarm favoritq yang pastinya di global tv.... M tv ampuh bgt....

Bunga Jiwaku yang udah masuk chart 5 m tv ampuh lg terdengar... lagunya keren banget tapi yang buat aku tertarik bukan hanya lagunya doank tapi juga video klipnya.. unik...
sutradaranya keren banget.. tapi pikiran usilku mulai terusik dengan orang orang indonesia yang buang kertas ( sampah ) di sembarang tempat.l ini di luar negeri men! gimana di negeri sendiri! trus pelakonnya bukan hanya TKI yang ada disana tetapi juga para Mahasiswa!

aq sich berharap, para sutradara bisa lebih objektiv dalam mencari susana hati dalam Bunga jiwa yovi and nuno.....

0 komentar: