Sabtu, 06 Juni 2009

Thanks Lord......

Hey hey fren, my lovely best friend, and my very very lovely friends.......^^
did u know, How Amazing today!
hari ini masih awal bulan 6! senang sekali bisa melangkah di bulan ini yah walaupun banyak sekali pikiran bagaimana bisa menjadikan bulan ini menjadi bulan berkat, tapi Thanks God! our Father in the heaven selalu nunjukin yang terbaik dalam hidupku sehingga gak pernah yang namanya nyoyor karena kekurangan, ada aja jalan Tuhan yang selalu ditunjukkan oleh Tuhan kepada anakNya yang selalu bersandar dan mengasihi Dia.
Eitz, aku ga makzud khotbah lo,
q cuma pengen nunjukin How Amazing The Lord Jesus Christ dalam idup aku, pacar aku, keluarga aku n tetangga tetangga aku ^_^

Ehm ceritaq hari ne apa yach?, semalam aku sempat buka FS temen sekolah aku dulu, dia majang foto2 kami waktu masih sekolah dulu(2006) aku sempat liat foto2 aku en gaya jadul+culun ala ELVIZ PREZLELEZ heheheheheheh :P
eh aq sempet nitikkan air mata, coz tanpa aku sadari udah satu taon aku ga pernah sebut nama mereka.....: Benny "NdutZ","Melda Miss upil", Herman "Mr.Achonk",Zelina"Kayak cowok", n temen temen yang laen yang pernah mengisi keceriaan dalam masa sekolah dulu. ohya,aku pernah berantem ma ci benny coz pas diskusi dia banyak ngomong, herman pernah dijewer ma Pak Guru coZ, bajunya gak rapi (bajunya gak rapi coz 5 menit sebelumnya kami maen tarik2an baju. syukur baju aku duluan aku perbaiki, :d) di belakang badanku ada tulisan "aku anak **** yang sampe sekarang aku ga tau ulah cpa!! ^^)......... foto2 itu seakan mengajak aku menflash back masa lalu ^^

Friend, gimana dengan kita, apakah kita masih inget saat2 ceria bersama temen2 qta yang dulu, oke...oke... mereka pernah ngecewain kita, kita pernah kecewain mereka tapi tetep aja kita mengaggap dia sebagai temen yang tak tergantikan dalam hidup kita, ya gak?

Tau gak, kita sering bgt ga sadar, sering bgt qt ngecewain Cinta Sejati qt tapi DIA kok selalu sayang ya ama kita?
memberikan berkat2 terindah dalam hidup kita, DIA juga gak akan tergantikan didalam idup kita, so tetep andalin DIA en jangan pernah lupain DIA....... :P

0 komentar: